Orang Hidup itu harus punya Mimpi.

Pas Tahun baru, d'mon mengajakku hang out.
Di dalam mobil, daerah kaliurang sono, dia png berefleksi ttg hal-hal yg dilalui.
juga keinginan2x yg belum tercapai.
dia memintaku menuliskan bbrp keinginan yag sudah tercapai & pingin dicapai.

Sebetulnya aku males banget nulis2x kayak gitu.
tp, atas rayuannya aku nulis juga di notebook yg dia bawa.


Dan, theng-theng...
Inilah draft mimpi-mimpiku
yang sudah terlalui;

  • Gebuk drum dengan cymbal buaaanyak buanget... (sampai sticknya patah)
  • Berteriak di Mahameru.
  • Ngebut di jalanan sepi sambil dengerin musik kuenceng buanget. (hi..hi..hi.. pake' mobil kantor)
  • Punya cewek yg pinter ngaji & pake' kerudung. (sekarang udah di putus'in. Huwaaa..!!)
  • Ketemu sama orang yang sama sekali baru, & yang kemungkinan kecil "bgt" bisa ketemu. buat ngbukti'in "Imposible is Nothing". He..he..he...

Kepingin;
  • ngGebuk drum (lagi) kali ini pake' doble Bass, gak cuma doble pedal.
  • ngebut pake Ferrari
  • Bikin rumah
  • punya istri yg berkerudung (lagi). Hi..hi..hi...
  • punya perusahaan sendiri.
Ketika draft tadi aku sodorkan ke d'mon, dia bilang;
"Ahh... mampus aja
Loe!!! udah di kasih karunia Tuhan sebegini hebat, cuma itu doang yg loe inget". katanya sambil menutup notebooknya.
"Mimpi loe juga terlalu sederhana Bung..!!" sambil dia mengambil rokok di bibirku.


Aku cuma bilang; "ANJING KAMU MON..!!!"

EMANG KAMU PUNYA DRAFT YANG LEBIH BAGUS DARI AKU??
TAI'k.....!!!



Setelah bbrp hari, baru aku nyadar. Bener yg dikatakan d'mon. Orang hidup itu harus punya mimpi & semangat.
Bahkan mimpi gila-pun bisa jadi kenyataan.

Komentar