Menguping perbincangan pasangan di restoran masakan jawa

Istriku..., ada beragam kisah yang ingin aku utarakan tapi tak mampu aku mengutarakan.
Ada banyak kisah yang ingin aku katakan, namun aku tak tahu harus mulai darimana.

Tentang Hatiku yang terkadang disusupi perasaan dengki & iri.
Energi Negatif yang merasuk ke sukmaku.
Mengenai pikiran-pikiran buruk yang hinggap di otakku.

Bukan mengenai engkau wahai sayangku...
tidak ada hubungannya dengan dirimu.
semua hanya karena aku saja.

Terkadang tak aku pulang, karena ingin meredam segala kerumunan keburukan yang meluap-luap.
tak ingin engkau tertular akan hal seperti itu.
Dan ..... #kata-katanya terhenti sebab sang perempuan mendekap tangan lelaki itu.

"Pulanglah mas, kembalilah ke istrimu. Dia orang yang sangat beruntung memiliki suami sepertimu" Kata sang Perempuan.

........(MALAM JAHANAM, BAjingaaaan...!!! Juancoook...!!!! Tempur ae yo' opo? Colowos...!!! Gathel iwk.... !!!! STREEEEESSS berat...!!!!

Komentar

Mutia salma mengatakan…
Wah gatheli tenan..
GroengerinE Ari mengatakan…
iya... maaf...
harus kembali ke istri tercinta. :)