Maa.., Aku Bisa Korek Kuping Sendiri...

Ma... Lihat aku sudah bisa mencuci Piring makanku sendiri.
Mama, Lihat dong... Aku juga sudah bisa mengancingkan bajuku sendiri.
Ma.. aku sudah tak lagi Lupa memakai Kaos kaki jika bersepatu.
eh, mama lihat Kukuku. semua aku potong sendiri lho..

Aku sudah pintar kan?
Siapa dulu... anaknya mama.
Cekikik...cekikik...cekikik...

Mama...!!!
Aku juga sudah bisa sendiri, membersihkan kotoran di kupingku.


Mama, jangan diam saja....!!!!!!!
Aku janji tak akan lagi manja di ketiak Mama. Aku sudah gede.

Pa..., kenapa mama diam?
MAMA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*Percuma kau teriak nak.
Meski suaramu melengking membelah angkasa,
Meski Kepalan kecilmu meretakkan langit.

Jika memang kehendak-Nya.
Kali ini Mama tetap harus pergi...

Komentar

Rika Rosli™ mengatakan…
hiks... maksudnya apa siy ??
GroengerinE Ari mengatakan…
yah...
seperti itulah.
biar kita sendiri yang bermain dengan imajinasi masing2x.
menurutku sih, semacam mengejawantahkan; Tuhan itu Maha Adil.
eRJi .. mengatakan…
itu crita si Mama nya sapa tuh Ri ?
yg temenmu itu kah ?
GroengerinE Ari mengatakan…
Sekedar cerita tentang Mamanya anak-anak, mak...
:)
rieska TOMA octavia mengatakan…
Kirain crita gmn... Ampe baca yg terakhir, spechless ach.. :-)
zaenap danakitri mengatakan…
woalah gruuungg.....dirimu mengingatkan ketakutan2ku tiap malam...jika suatu saat harus meninggalkan anak2ku...
rweena Osaka Osaka mengatakan…
ah....kalau toh tidak ada Mama, Tuhan sendiri yang akan merawat dan mengasihi anak itu
GroengerinE Ari mengatakan…
nyat okk...
Tuhan Maha Pengasih & Penyayang.
zaenap danakitri mengatakan…
tetep...ngeres neng ati
Arita P Anggrahini mengatakan…
HUa....:((...Kok tiba2 aku melow sih Oom....
Sedih amat rasanya. Duhhhh
GroengerinE Ari mengatakan…
aku juga kok Bun.
embohh iki.
lg dapet kali apa ya?
Xixixixixixi...