Soundrenaline 2008

Badan rasanya hancur, remuk. Tulang juga pegel-pegel semua. itulah akibat dari nonton Soundrenaline di Prambanan tanggal 10 kemarin. Bagaimana tidak Pegel2x. Di pelataran Candi itu ada 4 Stage yang dari jam 10 pagi sampe' jam 11 malam di geber Music nonstop. Dan saya berusaha menikmati semunya. (ini kemaruk kali ya?)
Selain itu di gelar pula stand2x dari para sponsor. yang panjangnya kira2x 500 meter. Ada yang berupa game2x atau penjualan produk. sempat saya beli kaos seharga 40 ribu. ini pun harus berebut. Dan saya kira cukuplah dapat souvenir soundrenaline berupa kaos. walau sebenarnya kurang bagus menurut saya.
Ketika saya baru saja masuk ke pelataran ini, sudah di samput sama d'Masiv. tak lama kemudian Pongki dan kawan2x, tapi sebelumnya ada Garasi lumayan menaikkan adrenaline. disusul band asal canada yang lumayan Gokil. si Bassist sampe manjat stage sampe' kira2x 10 meter. (ahh.. loe kurang kerja'an Bang. kalo' berani lompat ke bawah gih! ha..ha..ha)
jam 14.00, teman saya Laper, akhirnya keluar dari Stage utama dan menuju areal Food & Beverage. Habis makan kita Foto2x gak karuan gitu. Trus terdengar ada teriakan Bunga Citra Lestari dari Stage utama. Kawan saya ini png buru2x kesana. Padahal di Talent stage lagi ada Vagetoz. (Ahh. dasar wanita)
Milih tempat persis di depan barikade amild stage. jadi kalo' yang manggung di Simpati stage, kita kebagian sayap kanan belakang. tapi kalo' yang manggung di Amild stage, Wuihhh... kita paling depan Men... misal si artis gak pake' celana dalam aja mungkin bisa tahu. (He..he..he..)
3 Diva mulai menghentak suasana di amild stage. apalagi sang Gitaris Cium si Titi DJ di depan Penonton (secara suaminya lageee..) trus habis itu negok ke kiri, di hantam si naff di simpati stage. selang 20 menit ada kerispatih tepat depan mata, di amild stage lagi. disusul Audy di simpati stage. Pfuf... gak ada waktu buat bernafas. Habis Maghrib, Sheila, Melanie Subono, naif, cngchuter, Nidji, Peterpan menjadikan suasana sibuk. sampe' mo kencing aja gak sempat.
Akhirnya apa yang saya tunggu keluar. PAS BAND bo... PAS BAND. keluar dengan Impresi-nya, habis itu Sejuta Harapan, Kesepian Kita, dan Jengah... teman saya tadi saya panggul, saya suruh rekam semuanya pake' Handycam. Headbanch gak karuan... pokoknya kalo' kepala belum lepas, sampai Tua saya mo Headbanch... ha..ha..ha..
ungu di Simpati stage, memberikan saya ruang untuk bernafas lebih lega. karena semua orang yang di depan amild stage pada duduk & istirahat.
kayaknya kok ungu manggung gak lama ya? baru saja saya bisa mengatur Nafas, tiba2x lampu amild stage nyala kembali. dan Armand CS udah ada disana. Gigi membawakan lagunya Eyang Gesang, trus Rhoma, Dewa, slank dll. Armand bilang; waktunya kita lihat para Musisi yang sudah tua-tua itu. sembari di backround ada slide para musisi yang hidupnya gak karuan setelah mereka Tua.
terakhir kali Gigi membawakan lagu mereka sendiri. itupun cuma satu. satu lagi 11 januari cuma di iringi Gitarnya Budjana. Hampir sama dengan semua artis, mereka melempar atribut yang menempel di badannya. Tapi, Budjana bener-bener Gila... SUMPAH!
Budjana melempar "GITAR" ke penonton!!!
Saya cuma bisa bilang, "SOUNDRENALINE EMANG BIKIN GILA" meski punggung saya masih terasa Remuk.
(Foto-fotonya entar Nyusul)

Komentar