Office Boy di kantor (tambah) pinter..

Setelah di tulisan pertama "click here" dulu, diceritakan Office Boy di kantor yang sekarang doyan Internet.
Nah sekarang, Do'i udah bisa ngajarin pegawai baru bagian sirkulasi buat mengoperasikan komputer. Keren gak?

Dulu dia cuma tahunya Chating & browsing. kini udah bisa bikin Friendster "Click here". nah, pegawai baru yang 'secara' pendidikanya lebih tinggi itu, tanya ke OB tadi tentang internet. Dengan penuh perhatian si OB jelas'in dengan bahasanya sendiri. terkadang juga sedikit mengolok kebodohan si pegawai baru tadi. Melihat itu, saya hanya tersenyum sendiri.

Ketika Sore, saya iseng dengan seorang teman reporter nonton kungfu panda di Computer. Film ini tak ada terjemahan Bahasa Indonesia. si OB ikut nonton. Sedang pegawai baru tadi masih sibuk belajar komputer.  si pegawai baru tadi menyela "kau tak mengerti Bahasa Inggris saja, bergaya ikut nonton!"
"biarin, daripada kamu Internet aja masih bego." jawab si OB. Wakakakakak...
percakapan yang seru!!!

OB itu, ikut ketawa juga ketika saya & temen saya tadi ketawa mendengar percakapan di Film itu. entah, dia ketawa solidaritas, atau ketawa karena adegan-nya. Serunya lagi, di depan OB tadi disiapkan kamus Bahasa Inggris-Indonesia. saya tak begitu memperhatikannya. namun, saya kira si OB ini tadi sesekali membuka Kamus ketika tak mengerti Bahasanya. atau biar di anggap keren oleh Pegawai baru tadi.

Wakakakakakak...
Wahh.. OB...OB!!!!

Komentar

rweena Osaka Osaka mengatakan…
hebattt....hidup mas OB...eh, mas OB dah punya MP belon? suru gabung dunk....hehehehehehe
GroengerinE Ari mengatakan…
Wahh...
jangan kenal MP dulu.
entar dia gak ada waktu buat "kerokin" kita2x dunk..
He..he..he...
grung ini aku kasih koment pake punya temen... OB jg manusia...
saya di kantor punya temen OB juga lho... banyak malah, Orang Batak..
Eh dah nonton kung fu panda... lucu buanget tuh...inside juga ada....
muah for at all
bune yasmin mengatakan…
Ini masih kalah ma OB di kantor saya... abis punya ID YM, gabung Friendster, sekarang dia udah merambah Wordpress, Blogspot dan Multiply pulak!

Mestinya percakapannya diposting, Dimas.. biar saya bisa membayangkan
GroengerinE Ari mengatakan…
ini pelan-pelan Bu gusti.
dia gak mau kalah bersaing sama pegawai baru tadi.

Tadi malam dia udah nyoba Buat Blog di FS-nya.
dan sore ini, dia lagi pegang sapu & kemoceng ...
He..he..he...
Anty Linda mengatakan…
salam buat OBnya^-^