Office Boy Pintar

Melihat tingkah laku dia, ada rasa bangga. Entah gw yang ngracuni dia, atau dia yang sengaja mencari-cari cara agar dia dapat seperti itu.
Bayangkan saja, dia hanyalah (gw belum nemuin kata lain selain "hanyalah") Lulusan SMP, tak mengerti banyak mengenai bahasa asing. Tak pernah pula dia mempelajari komputer. Namun, sekarang ini, setiap pagi dia sudah berada di depan komputer, browsing berita olahraga. "Kalo' cari berita MU lawan As Roma dimana ya mas?" itu yang dia tanyakan. gwkasih tahu caranya browsing agar dia bisa keliling dunia di layar datar itu. Ha..ha..ha... sehabis itu, dia membelalak dan kaget. tanpa dia harus begadang semalaman melotot di depan televisi, dia sudah bisa mengetahui hasil pertandingan ketika dia bangun sepagi ini.
Tak hanya itu, melihat temen-temen reporter "
chatting", dia juga bertanya tentang hal itu. "caranya biar di box ada fotoku gimana, mas?" kembali gw senyum-senyum dalam hati. Gila..., OB yang satu ini. meski dia belum bisa membuka e-mail atau membuat Friendster, namun banyak para chatter cewek yang jadi korban dia. Apalagi dia mengaku sebagai tukang Layout (kurang ajar!!!! tukang layoutnya pan aku...) Wakakakakaak....
Dulu ketika pertama kali gw ketemu dia, aku suruh dia belajar Desain. tapi, dia tak mau. giliran sekarang, dia yang minta gw ngajarin tentang desain. dan Hebatnya, sekarang dia sudah bisa membantuku ketika proses montage pra cetak.
mungkin berbeda kisah jika dia berada di luar lingkungan ini. ketika di sekilingnya orang-orang yang bekerja dengan otak, otomatis dia akan terbawa juga. jika mungkin dia bekerja di terminal, mungkin pula dia sekarang bisa menjadi sopir Bus.
Ha..ha...ha..ha.... OB gw emang Gokil....

Komentar

Anonim mengatakan…
Hehe.. salut deh bwt mr OB yang pinter.
jangan diracuni dengan yg lainnya lho.. whekekekkek..