RADIASI INFRA RED? udah dari dulu kale...

Ada Forward Message dari beberapa teman semacam ini;

HATI2 Mengenai "Ring In Red" ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO "Prof.Dr.Adi Mok" tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas.

menurut saya, tak usahlah sekarang. Dari dulu Ponsel udah ngeluarin radiasi deh. apalagi yang pake' Batrey Mercury. Baterainya aja udah full radiasi, apalagi pancaran gelombang dari HP-nya. Pfuf...

coba, kita telaah lebih lanjut.
jika sekarang banyak HP yang mati.
1. Berapa Juta kerugian operator selular.
2. Deal Bisnis yang akhirnya tak terlaksana.
3. si Bos yang membutuhkan karyawannya.
4. Informasi berita yang delay.
5. Cowok yang di putus ceweknya.
6. Undian yang tak direspon Khalayak.
dll....dll...
Ada-ada saja. semua barang elektronik pastilah mengeluarkan radiasi. Monitor yang kita pelototin ini-pun, jangan dikira tak mengeluarkan efek yang merugikan bagi tubuh.

Hanya saja, bagaimana kita mengambil sikap tentang hal itu. Misalnya tentang HP;
Jika percakapan menggunakan HP dalam waktu lama, usahakan memakai Handsfree. Agar daerah sekitar Otak tidak bersentuhan langsung dengan Ponsel tersebut. jika tak ada HAndsfree, Yaaa.. Beli dunk!!!! Ha..ha..ha..ha.. Jika tak ada Handsfree, usahakan mendengarkan percakapan memakai Kuping Kiri. hal ini dimaksudkan agar daerah otak kanan tidak langsung bersentuhan dengan radius radiasi terlalu dekat. otak kanan pan buat mikir sehari-hari.

Kalo' menghindari radiasi monitor Computer, biasakan letak mata di atas Monitor. (berarti matanya di copot dunk?) maksudnya jarak anatara mata dan monitor paling tidak 15cm. posisi kita melihat monitor, jangan langsung lurus ke depan layar. jadi letak monitor in lebih rendah daripada mata.
Pusing ya? susah saya ngJelasinnya...

pokoknya gitu deh.
jangan asal termakan issue..

Komentar