perempuan-perempuan

"aku cemburu" katanya.
"kenapa?" tanyaku.
"kau selalu ada waktu untuk perempuan-perempuan itu. sedang denganku, hanya ketika malam  dan pagi ketika akan berangkat kerja. itupun hanya ucapan selamat pagi dan kamu pergi lagi. aku ke kantormu, selalu kau larang. atau, jangan2x kau berselingkuh dengan salah satu karyawan di tempatmu bekerja?"
"ya Ampun, sampai kau berp[ikir seperti itu, setan mana yang menmggelayutimu?"
"terserah..." dia berbicara agak tinggi.

"kau ragu dengan kesetiaanku? kemudian apa yuang kau inginkan? perempuan-perempuan itu menempati posisinya masing2x. engkaupun mempunyai tempat sendiri yang lebih tinggi. aku tidak pernah meninggalkan mereka, akupun memujamu. namun, jika kau yang kupuja ternyata tak lagi percaya padaku, apa gunanya tiang ini dijaga?"
"aku tidak suka kau dekat dengan wanita-wanitamu itu" jawabnya.

"maaf, aku tak bisa menjawab... aku tidak mempermainkanmu atauopun mereka" kataku.
"terserah.....!!!"

"APA YANG HARUS AKU LAKUKAN..???"

Komentar

→ Mengtje ← mengatakan…
pacarin aja semua ...

*ariel mode on*
ikka anna mengatakan…
Pilih dia yg lebih berharga n ngerti km,jgn cuma km yg ngertiin dia
GroengerinE Ari mengatakan…
Syumpah.. Posisi yg susah tenan kie....!!!!
→ Mengtje ← mengatakan…
cari PW aja Ri..
merry merry mengatakan…
Hahaha.. masalah kok dari dulu tetap sama saja.. ra sah pilih2, kan kw ra iso berpisah dengan perempuan2 yang ada di sekelilingmu, termasuk adinda sayang.. hehehe
GroengerinE Ari mengatakan…
PSSST...
Jo seru2x!!!
iso di amuk ambek jagoan'e aku mengko.
Lovely sist, The One & only... :)
(kok awakmu eksis ng MP maneh tho? Dadi konangan maneh deh.. Hiks..hiks..hiks..)
merry merry mengatakan…
Huahaha.. aku kan divisi gosip dan isu2 miring.. jadi ya sesekali harus update info dong.. hahaha