Bike to Work

Gara-gara si Miauw (Mio.red) yang Borosnya lumayan minta ampun, akhirnya beberapa hari ini banting setir pindah hati ke Fedi (Federal.red) yang cukup bikin "gemrobyos" sebagai pendamping di pagi hari.

Pagi-pagi, gak usah pake' Mandi, langung tancap pedal. Paling cuma Cuci muka & gosok gigi. Gak usah manas'in motor, gak usah ribet2x kayak mo berangkat ke kerja. (hlah.. ini emang gak berangkat kerja?)

Di jalan, barengan sama anak-anak SD & SMP berangkat sekolah. Lumayanlah, sembari cuci mata sama anak2x kecil. (Hi..hi..hi..)

Sebenernya ngincer yg SMA. tapi, jaman sekarang udah jarang bahkan gak ada anak SMA yang mo naik sepeda kayak jaman dulu.
Tapi, tenang... gak ada anak SMA, masih ada para pegawai pabrik yg Bike to Work juga. cukuplah sebagai pengganti anak-anak SMA. Ha..ha..ha..

Pake' Fedi, bisa nyelip di antar mobil2x yang antri di Lampu Merah, langsung merangsek ke Depan. Kalo' berani, bisa juga naik ke trotoar. Tapi, jangan sering lakukan. Hal itu akan membahayakan para pejalan kaki. Bike to Work melewati jalan-jalan tikus tambah asyik. coba, kalo' lewat jalan tikus pake' sepeda motor. pasti suaranya bising. Belum lagi, kalo' ketemu jalan Buntu... Waa..!!!

Sampai di kantor juga pasti paling pagi. Jangan coba-coba Bike to Work sampai kantor udah waktunya masuk. Sebab, harus mandi dulu. gak keren di meja kerja masih bau keringet.

Selain menghemat kantong, peduli Global Warming, BtW juga menyehatkan badan Lho... He..he..he...
Ayo.. kita ber-BtW..!!!!
di Solo BtW club dimana yak?

(eh, ada yg punya atau tahu sticker Bike to Work gak? minta dunk! atau saya dikasih tahu dimana belinya. teng kyu)

Komentar

ad713 mengatakan…
hohoohohooho..

tu ngirit...
mo sehat...
ato pedophilia...

wkakakkakakaa...