Menjual Kebebasan

Topeng keseharianmu membuatku muak.
Setiap saat, kau berkutat dengan urusan yang orang lain tak boleh tahu.
Bahkan untuk menghubungimu saja tak boleh.
Hanya sekadar mendengar suaramu lagi, sampai sekarang tak bisa.

Kehidupanmu terjamin.
Apapun yang kau inginkan mungkin bisa kau Beli.
Otakmu dapat mempengaruhi manusia berbuat di luar akal.
Jika Hatimu dibelah, mungkin sepanjang landasan pacu.

Tp, ada yang tak kau punya.

Kebebasan...
Kebebasan seperti yang sekarang aku punya.

Sebenarnya aku tak ingin menjual kebebasan ini.
Hanya untuk menjadi sepertimu.

*Hari, Dimana kau?
Bantu aku bertransaksi.
Kebebasanku ini, ada yang mau membeli.


*( sebuah nama, seorang Abdi Negara yang tak akan terlupa...

Komentar

IKHa IKHa mengatakan…
aku saja yang beli...blh ta??!! ^_^
Ugroseno Tukang Ojek mengatakan…
lepas ajah topengnya broww...
GroengerinE Ari mengatakan…
Boleh aja.
tp, yo' opo lek gak usah beli.
aku minta barter aja?

GroengerinE Ari mengatakan…
Hi..hi..hi...
di lepas topengnya, jgn2x wajahnya malah menakutkan?

gimana mo ngLepas, ketemu aja susah.
emang "setan alas" tuh anak...
rweena Osaka Osaka mengatakan…
oooo....keknya suara orang mupeng jadi PNS tapi gagal neh....
wakakakakakakkakakakkakaka
didi ndut mengatakan…
Diampyut tenan koe Groe!!!!! Asyem!!!!! hehehehe aku kroso lho!!!!
bune yasmin mengatakan…
Dilego berapa kebebasannya? :D
zaenap danakitri mengatakan…
mobile kui arep diweh-ke ora? aku gelem lo...
GroengerinE Ari mengatakan…
halahh...
siapa sih, yg gk png jd "Babu Pemerintah?"
GroengerinE Ari mengatakan…
He..he..he...
satu-persatu wajah "mereka" pada muncul...

tau' tuh, kok lagi sekarang.
(hbs hari, ntar siapa lg yg muncul ya?)
GroengerinE Ari mengatakan…
Enggak...
enggak di lego.

tp, kalo' ada yg mo beli. pastinya harga pasang tinggi.
Ada yg Berani tawar???
GroengerinE Ari mengatakan…
Husshh..
iku mobil'e Hari.

gelem po di bw ngalor ngidul si Hari.
ostosmastis, hilanglah kebebasanmu...
He..he..he...
zaenap danakitri mengatakan…
jiakakkakaak....lho, sapa tau diwehke tanpa embel2...rejeki nomplok nooooo
didi ndut mengatakan…
ah suwe2 kowe sakit personality disorder lho...xixixixi dasar Psycho!!!!
Rein Aschenbach mengatakan…
wah...hati hati lo mas
sekarang kebebasan sudah diobral dengan label diskon besar besaran
hahahaaa