Tak bisa Bersembunyi, jika masih tergantung sama Ponsel ...

Rencana, hari ini aku mo sembunyi di Solo sampe' besok.
setelah semalem di culik, bangun-bangun udah pada gak ada orang.
Cuma ada computer, Kunci Rumah & Air Putih.
Deny Slompret...

Hidupkan Ponsel buat Hubungi Deny, malah ada SMS masuk.
tak selang berapa lama Telp. Masuk.

"Pak, ini ada surat untuk anda di kantor solo.
habis Sholat jum'at ditungguin, ada acara ketemuan sama orang..."

Asyem..asyem..asyem...
Pokoknya ini gara2x Deny neeh...
Kenapa cuma ada air Putih.
coba kalo' ada makanan.
Pasti...
aku nggak bakal laper di tempat persembunyian ini.
aku nggak bakal Hubungi dia buat kirim ransum kesini.
aku nggak bakal Hidupkan Ponsel buat hubungi dia.
dan nggak bakal ada sms masuk, nggak bakal ada Tlp. dari kantor.

tapi Alhamdulillah..., berarti aku termasuk orang yang masih berguna untuk kantor.
meskipun cuma disuruh jadi Sopir.

Komentar

rweena Osaka Osaka mengatakan…
sampe solo jam berapa ??? kopi darat yuk...*halah*
GroengerinE Ari mengatakan…
He..he..he...
ini udah di Solo kok Bun..
ntar Jam 2-an mo di SGM.
atau kita ngGrebek tempat Mas Anas (Buneyasmin) aja ntar malam?
eh, beliaunya masuk pagi apa sore ya?
rieska TOMA octavia mengatakan…
Gapapa, minum air putih 8 gelas sehari sehat koq.... Hehehehe
rweena Osaka Osaka mengatakan…
hiyah....ke bune yasmin, barusan bahas klu aku agak lupa lupa inget posisi tu rumah..btw, klu situ jadi, tolong aku dicangkokin pohon jambune yoo...wis nembung ning jare bune de'e gak iso nyangkok..lah aku rung sempat mrone je..citra oh citra...
zaenap danakitri mengatakan…
makane grung, hp-ne dipakakne nggo mancing iwak. trus iwake dnggo lawuh maem, enak to? tinimbang cm air putih........
IKHa IKHa mengatakan…
kurang jauh sembunyinya kali Mas...coba ktempatku...pasti ga gitu jadina...wekekeke...
bune yasmin mengatakan…
Mggrebek kok disosialisasikan... hehehe... aku kerja ampe tengah malam Dimas..
Arita P Anggrahini mengatakan…
Yah, aku telat lagi ya????!!!!
Aku bahkan masiuh di jogja jam segini...Di Yogya nggak juga2 bisa Kopdar, di Solo ketinggalan pula.
Awas aja tiba2 ada foto pamer Kopdar.....Hahahahaha. La terus arep ngopo.....Penting gitu ancamannya, kacian deh lu.....Hihihihi....
Arita P Anggrahini mengatakan…
Oom, ngga mampir ke rumahku??? Kalo belum berhasil kenalan ma tantenya, kenalan ma ponakannya dulu tuh. Dijamin nakil2 lo....Kwakkakakakakaka
eRJi .. mengatakan…
mbak waktu aku nelpon kemaren..soal ini nih yg di bahas...

umpetin tante novi nya...
mlayuuuuu ....
GroengerinE Ari mengatakan…
Lha daripada kecele'?
tp gpp ding, pan bisa ngGerebek Hanun & Yasmin.
kekekekekek...
GroengerinE Ari mengatakan…
enggak kok.
ini masih ada kereta tambhan.
(lhoh... telat opo tho?)
GroengerinE Ari mengatakan…
lha kalo' perut cuma isi air, lha apa nggak "krucuk..krucuk" gitu bunyinya pas jalan?
GroengerinE Ari mengatakan…
lha iwak ngendi sing iso dipancing ambek HP?
seru yo misal iso.
png iwak, tinggasl misscall.
GroengerinE Ari mengatakan…
Ide bagus...
tapi, tentang ransum ada kan?
nggak cuma air putih.
Kekekekek...
GroengerinE Ari mengatakan…
Jangan...!!!
Hwohh... Awas y!
mbak Rien ikk, buka kartu aja.
(tp yo gpp, biar dunia ikut mancari... kekekekekek..)
Arita P Anggrahini mengatakan…
Ya, ampun aku kemana aja ya????
Ketinggalan terus....Hahahaahahahaha.....
Rasan2 aku ngga ajak2 bar kuwi mik entuk critane, ra dong meneh...Huhhh.....
Arita P Anggrahini mengatakan…
Sampai sekarang addnya belum di accept ya????
Tenang Oom, punyaku juga belum kok....

Hahahaahahaha......
BTW on the way, kartunya yang mau dibuka apaan?????
GroengerinE Ari mengatakan…
heikh...
kok ngerti?
he..he..he..
Arita P Anggrahini mengatakan…
Wooo, gek ngerti ya kal aku sekti........