it's Not GroengeRINE, it's the Real WOLVERINE......

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
"DO U SMELL THE ADAMANTIUM.....?????????"

Wolverine? Bersiaplah menyaksikan film soal tokoh komik Marvel itu pada 2009 mendatang. Film Wolverine dijamin akan brutal dan penuh aksi. Cool...


Jaminan itu datang langsung dari sang pemeran filmnya, Hugh Jackman. Aktor asal Australia itu mengungkapkan kalau dirinya dan sutradara film tersebut, Gavin Hood sudah mempersiapkan sejumlah adegan laga fantastis.

"Saya ingin adegan laga lebih brutal. Kengerian anda akan dimulai saat Wolverine mulai merobek kaosnya" ujar Jackman seperti dikutip detikhot dari Contactmusic, Kamis (27/11/2008).

Jackman yang juga memerankan karakter Wolverine di trilogi 'X-Men', melanjutkan kalau ia yakin penonton akan terperanjat saat menyaksikan flim tersebut. Film yang akan diberi judul 'X-Men Origins: Wolverine itu menurut rencana akan diluncurkan pada Mei 2009.

Film yang skenarionya ditulis oleh David Benioff itu akan bercerita soal asal muasal mutant yang memiliki cakar dan kerangka dari logam adamantium itu. Benioff akan menggambarkan sosok Logan, karakter Wolverine sebelum berubah jadi mutant, ketika belum tergabung di X-Men.

Tak hanya cerita dan adegan laga yang lebih menjanjikan, soal kostum pun, Wolverine tidak akan sama dengan di trilogi 'X-Men'.

http://movie.detikhot.com/read/2008/11/27/180622/1044198/229/wolverine-akan-brutal-dan-penuh-aksi

Komentar

didi ndut mengatakan…
kuwi judule salah, kakehan hurup!!!
GroengerinE Ari mengatakan…
Heh..???
Opo iyo?
didi ndut mengatakan…
iku lho kakean eeeeee
GroengerinE Ari mengatakan…
wis tak benerke...
He..he..he..