Hujan kali ini, sederas air mataku...

Pagi hari tadi, cuaca masih lumayan cerah.
Hati pun berbinar, saya yakin dia pasti datang.
Menemaniku sepanjang hari libur ini.
Menghangatkan Gundah, beberapa waktu yang tak kunjung sirna.

Benar adanya, dia datang.
merah, merona, bahkan ada semburat jingga.
Tak terkira, saya melompat kegirangan dari tempat tidur.
Segeralah aku melakukan aktivitas hari ini.

Namun, tak terkira apa yg terjadi ketika aku terlelap.
Sejenak aku terlena dan menutup mata.
Hujan kira2x lumayan deras datang.
Saya terbangun & segera melompat dengan cepat.

Terlambat...
cuma itu keadaan yang terjadi.
Derai Hujan mengiringi air mataku.


BAGAIMANA TIDAK MENANGIS...!!!!
Semua pakaian yang aku cuci tadi pagi, Basah semua.
Bahkan celana dalam yang semuanya ikut kucuci basah kuyup seluruhnya.
padahal celana dalam tinggal satu di lemari, dan satu sedang aku pakai... KAMPRET...!!!

Jika besok matahari tak datang, bersiaplah bertemu denganku di Counter pakaian bagian Underwear...


HUWAAAAAAA......!!!!

Komentar