Childish gak sih?

Imajinatif…

Terlepas dari “X-men adalah Film Favoritku”, Sekedar berbagi pemikiran saja.
Mencoba meng-artikan sendiri character tokoh X-Men.

Dengan menutup mata dari buku bidang kedokteran. (ya emang aku gak mudheng ttg kedokteran) Menurutku, Mutan itu memang ada. Baik sejak lahir & memang ada yang terbentuk seiring berjalan waktu. Hal itu menyangkut mutasi cara berpikir, character, Hormon dll. Mutasi tersebut terpengaruh oleh bermacam-macam Hal.
(seperti "mutasi" Jabatan juga kali ya? He..he..he..)

Berikut beberapa Character X-Men Menurut saya:

Wolverine;
- Manusia mampu untuk mengobati sakitnya sendiri.

Storm;
- Suasana hati akan mempengaruhi lingkungan sekitarnya

Jean grey/Phoenix;
- Ada kekuatan besar dalam diri manusia. Jika tak berhati-hati menggunakannya, dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain.

Scot Summer/Cyclops;
- Manusia terbutakan dengan perasaannya sendiri. Ketika hati berbicara, segalanya akan tampak rasional.

Prof. Xavier;
- Otak mengendalikan segalanya. Mimpi-mimpi bisa menjadi kenyataan jika alam bawah sadar sudah merekam mimpi. Kemudian menyuruh organ tubuh untuk berbuat.

Magneto;
- Setiap manusia mempuyai daya tarik sendiri. Dan manusia-pun mempunyai cara berpikir sendiri. Jika tak ada “oposisi”, yang salah-pun akan menjadi benar.

Mystique;
- kecenderungan berubah untuk dapat survive di lingkungan yang ditempati. Menjadi bukan dirinya sendiri. Berdampak dendam, kemudian mengkambing hitamkan komunitas yang sebenarnya.

Rogue;
- Penyerapan segala sesuatu dari apapun yang pernah ditemui. Baik merupakan Ilmu, pengalaman, dan pengetahuan. Namun, menjadi tidak menyenangkan menjadi seseorang yang serba tahu. Menjadi manusia yang “untouchable.”

Fireman;
- Sehebat apapun manusia,jika tak di barengi dengan daya pikir maju, pasti hanya akan menjadi pecundang.

Iceman;
- Diam, berpikir, kemudian baru bertindak. Tak usah banyak bicara. Hal itu lebih baik.

Henk Mcoy/Beast;
- Manusia tak selalu seperti yang tampak di mata. Ada sisi lain dari setiap manusia. Namun, jika terusik kehidupannya. Pastilah akan muncul keadaan dia sebenarnya.

Masih banyak Character suatu “mutan” yang ada di setiap diri manusia. Jika kita bisa mengetahuinya, kemudian mengembangkan, pastilah akan ada komunitas X-Men.

(saya yang jadi “groengerine” ya! Ha..ha..ha..ha…)

Selamat ber’Mutasi”…

Komentar