Ulah Konyol

Suatu sore, ada seorang Lelaki mengenakan pakaian yang bisa dibilang lumayan rapi. Tak biasanya jika sore hari lelaki ini mandi. Apalagi mengenakan pakaian rapi dan aroma Hugo Boss terasa menyengat. Belum tepat kiranya jika dia akan pergi ke Pub atau Cafe. hari masih terlalu sore.

Mondar-mandir dia dari garasi ke kamar tidur. Balik lagi ke Garasi, kembali lagi ke kamar. Begitu terus sampe ada seorang teman bertanya padanya.
"Mo kemana?"
"Ada janji sama teman." jawab lelaki itu.
"Ya sudahlah, berangkat sana!" ujar kawannya tadi.
Namun, yang terjadi malah di luar dugaan. Lelaki itu malah melepas pakaiannya & kembali mengenakan pakaian tidur. Aneh...

Esok harinya, si lelaki ini kembali mengulangi perbuatannya kemarin Sore. pakaian rapi, dan parfum yang cukuplah kiranya membuat makhluk berjarak radius 5 meter dapat mencium baunya. Kali ini, dia langsung ke garasi & ngacir ke jalan.

Di sebuah tempat makan, dia sudah duduk dengan seorang wanita.
"maaf kemarin aku tak datang, sebenarnya bukan karena aku ketiduran." ujar lelaki ini."Sebenarnya, aku terlalu gugup untuk bertemu denganmu."
Tawa kecil dari perempuan itu, membuat sang lelaki semakin ciut nyali.
"Seorang seperti engkau kenapa pula gugup hanya bertemu denganku?" tanya si perempuan tadi, dengan sedikit ada logat bataknya.
"ya pokoknya aku minta maaf, kemarin aku bo'ong. Dan aku sudah mengatakan yang sebenarnya padamu." kata si Lelaki ini.

Kenapa Lelaki ini sampai gugup hanya untuk berkencan dengan Perempuan tadi.
Padahal, Lelaki ini jago ngocol, pintar bercanda, jarang kehabisan bahan untuk mambuat tawa.

kenapa Pula "saya" yang menjadi lelaki tadi?
Huwaaa....
TERNYATA

Komentar