Hari Indah buat seorang Sahabat (Lagi)

Satu lagi hasil karya dari "ganas"nya Internet. beberapa waktu lalu, saya dengan semangat 45 mencari Profile seseorang di Friendster. Berputar-putar hanya dengan sedikit clue yang saya punya. Hampir semalaman saya Browsing, Surfing, Searching. Dari 9000 suspect, hingga akhirnya menjadi tinggal 5. dan akhirnya saya menemukan, meski masih ragu mengenai kebenarannya...

Namun, bukan itu yang ingin saya ceritakan. Ada kisah yang saya dapat di luar dugaan. Seseorang meng-Add saya. Perempuan yang lumayan lama aku tak melihatnya. secuil kisah pernah terukir di Halaman kampus dari perempuan ini. Sempat merasa sakit karena seorang Lelaki. Dua minggu kemudian, akhirnya Perempuan tadi aku hubungkan dengan Sahabatku. yang Notabene 'katanya' pernah menyakitinya tadi.

Hari ini, mungkin kebahagian (lagi) untuk sahabatku ini. Bagaimana tidak, setelah hampir 2 tahun tak tersentuh dia oleh wanita, kali ini ada senyum cerah dari wajahnya (meski sebenarnya dia jarang sekali tersenyum. kecuali kalo pas mabok. itupun sering banyak diamnya juga)
Semalaman tadi, Jogja mengukir satu kisah baru untuk mereka.

Semoga di depan, engkau menemui Hari cerah Sob...

Dan, bolehlah kau sebut aku Pengkhianat atau Picik.
Sebab,
aku terlanjur terlalu tulus
untuk sayang kepada adindaku,
dengan Kesombongan & Ke-Aku-annya.

Maka, tinggal aku menunggu saat yang tepat.
Untuk bebas memilikinya.
(meski mungkin sudah sangat terlambat)
He..he..he..

INI HIDUP BUNG...!!!

Komentar

bune yasmin mengatakan…
Darah itu merah, Jenderal!
GroengerinE Ari mengatakan…
sudah kubilang jangan bertempur...
bertempur pula!!!

Matilah kau sekarang.
Dikubur, dimakan cacing.
bune yasmin mengatakan…
Anak pertama, mati.
Anak kedua juga mati.
Anak ketiga, mati lagi.
Nah..... anak keempat nih..... mati pula!
Lalu lahir Bonaga..
GroengerinE Ari mengatakan…
Baru kemarin rasanya aku mendengar suara beliau menggelegar di radio.
mengajak anak-anak muda melawan penjajah.
seorang pencopet, perampok-pun, akan tergetar hatinya kalo' dia bicara.

http://profiles.friendster.com/groengerine#moreabout