Desain Multiply

Beberapa hari ini, ngytak-atik CSS dari multiply.
Pfuif... ternyata seru juga. mencoba memahami bahasa "sansekerta"nya.
coba ini jadinya begitu, coba itu, jadinya begini.
sampai pedih mata.
tapi, lumayan juga.

meski masih nyontek di beberapa situs, tapi saya berani untuk bilang;
"ayo..ayo...  kita berlomba rubah halaman MP.
siapa yg png halaman multiplynya jadi berubah, saya siap membantu"
(dengan mebagi ilmu, katanya ilmunya juga akan tambah)
He..he..he...

saya juga dapat situs Hosting & nama domain gratis yang lumayan kerren.
(pesaingnya dot tk, kali ya?)
coba aja liat; www.groengerine.co.cc

buruan, sebelum dipakai orang lain.
kali ini, saya juga siap membantu.
Whess.. kurang apa aku ini?
(kurang nggantheng kali ya?)
Weits... GLODAK..

Komentar

Anty Linda mengatakan…
Wah...boleh jga tuh..mau ah...
rweena Osaka Osaka mengatakan…
gimana caranya tu mas? bisa kirim tutorialnya gak ? hehehehe
GroengerinE Ari mengatakan…
ini Bu...
bukan tutorial sih, saya mencoba menterjemahkan apa yang saya dapat;
http://groengerine.multiply.com/journal/item/40/Cara_sederhana_merubah_halaman_Multiply