Kangen mbah Wiji

ini Curhat version...

udah beberapa hari mlotot'in kompi sampe pagi. cuma buat nungguin kerja'an kelar. tapi, emang lagi harinya kalee ye? gak kelar2x juga kerja'annya. Dari hulunya belum setor ke tempatku. Kurang ajar kan? padahal tinggal nunggu jam, udah harus setor.

ini yang kedua kalinya, setelah bulan kemarin juga telat. pada kehabisan semangat kali ya? lha sapa yang mo kasih semangat, kalo' kita sendiri gak bisa bangun!!! Pfuf...

kalo' jaman dulu, pas suntuk gini, paling ambil gitar, trus gunjrang-gunjring di warung kopinya mbah wiji. (daerah Magetan sono..)
Aku paling suka kalo' nyanyi lagunya Betrayer "Bendra Kuning". (ini grup underground) jadi misal kuncinya salah, gak ada yang tahu. kalo' aku udah nyanyi kayak gini, temen2x pada kabur. Wakakakakak... (i miss u guy's) Hiks..

Kerja'an masih numpuk, tapi, gak ada bahan. suntuk, BT.
Mana jam segini tuh rawan di Tlp. masalahnya kalo' jam segini, pan ada operator yg tarifnya 0,000000.... buanyak banget.
HP mo di mati'in, ntar kalo' dari hulu pada mo Hubungin gimana?

tapi, jam segini, mbah Wiji juga udah terlelap juga mungkin. temen-temen juga udah pada tepar. Bener, serius.. aku pingin nongkrong.
Di jogja, gak ada warung Kopi kayak di tempat mbah wiji sih...

Ceng.., tak aku ae sing Gitar...
Mbah Wiji, Kopi nggeh! sing bayar mangke Pak manto... Waaa..
(lempar pesan, smbunyi uang) ha..ha..ha..ha..

Komentar