Hari Indah buat seorang sahabat.

Tadi pagi, tiba-tiba "Temanku" menghilang dari kamarnya. pagi-pagi sekali dia sudah pergi. ternyata dia ke Stasiun. Ketika mataku belum benar-benar membuka walaupun aku sudah berada di depan komputer, seorang "Perempuan" datang bersama temanku itu. Whuih... ternyata!

spechless...
beberapa saat yang terjadi hanya itu. padahal temanku yg satu ini sering mempunyai banyak bahan ketika kita ngobrol bareng. entah kenapa, kali ini dia tak banyak kata. kami bertiga, nonton Avatar kesukaanku di ruang atas. temanku yang lain kasih kode ke aku, agar membiarkan mereka berdua. Bodo'... aku lagi nonton Avatar!!!

Sembari ngobrol yang gak penting, aku memperhatikan temanku tadi. sok sibuk... sampai aku dibuatkannya segelas teh hangat. (Ha..ha..ha..ha... Teng kyu yak!) Sedang sang Perempuan selalu saja tertawa. cukup menyenangkan, mendengar tawa seorang Dewi di pagi hari. Setelah beberapa lama aku tak pernah mendengar tawa sepagi ini.

Setelah Avatar selesai, temanku itu turun ke dapur, dan kembali lagi membawa sepiring mie instant lengkap dengan 2 sendok (sendok apa garpu ya?) kali ini aku turun ke ruang kerja dan menuliskan kisah pagi ini di MP. dan sepertinya, kawanku yang satu ini akan beberapa waktu tak online di dunia maya. sebab, sang Dewi Pulang. dan mengenyam kebahagian di dunia nyata bersamanya.

Semoga Hari indah menemanimu Sob..!!! Ha..ha..ha..ha..

Komentar

rweena Osaka Osaka mengatakan…
haiyaaah.......pagi-pagi dah diapelin Dewi??? eh, kamu kebagian mie gorengnya gak...hahahahah
GroengerinE Ari mengatakan…
saya pan orang-nya tahu diri...
ya enggaklah...
orang, mie sebungkus doang, masa' mo aku minta.
udah kelaperan dari jakarta pula..
apa nggak kasihan tuh...
(aku pikir, Sohibku juga agak kebangetan ya? masa' cm mie)
Huawakakakakak..
rweena Osaka Osaka mengatakan…
hihihihihih...ketauan klu ngiritt......"kabuuuuuuuuuuurrrrrr"
ahmad rafiq mengatakan…
bener..ngirit (hemat) bareng temanmu itu.
Pasti sepiring buat berdua......sekalian ngegombal
GroengerinE Ari mengatakan…
O'...O'...
ketahuan...
ngacir ahh...!!!
Hui..hi..hi..
bune yasmin mengatakan…
"Mbak Dewi" ken asring2 wangsul, gen njenengan nggih asring2 angsal teh anget.... he he...
GroengerinE Ari mengatakan…
wahh... berat bu gusti!!
tp, kinten2x ndang njagong niki...
pak'ne di pun criyos'i nggeh...
he..he..he...