PErjuangan di Tanah "ngapak"

Hari Jum'at...
kali ini saya Sholat Jum'At penuh dg Konsentrasi.
biasanya saya kalo' mendengar khotbah Jum'at, pasti menunduk dan ketiduran.
tapi kali ini, menunduk, konsentrasi, sembari menahan Tawa...
Bagaimana tidak, Bayangkan saja. mendengarkan Khotbah Jum'at yang memakai bahasa Jawa 'ngapak'. perlu konsentrasi dobel Lho...!!!
Jadi, saya menunduk sembari menterjemahkan beberapa kata yang saya tidak tahu seraya tersenyum sendiri karena tak pernah mendengar kata2x seperti itu.
tentu saja orang di sebelah saya melihatku dg sorot mata penasaran.
mungkin pikiran mereka "Rika' gendheng yak?"  (Rika yg gila!!! bukan saya)

YA Tuhan...
Ampunilah hambamu ini.....
Hi..hi..hi...

Komentar

Ramses Clamav mengatakan…
Rika sahabat gw,.. dah Gendeng,..?

tau dari mana..?

emang kamu kenal Rika..?

Anak Farmasi UGM..?

ah.. yang Bo'ong lo mas... asal ngomong kali..

lagian lo kenal Rika di mana..?

Rika Herlambang kan..?

hahahahahahahah
bune yasmin mengatakan…
Gara2 orang Tegal, Monumen Jogja Kembali ganti nama: Monumen Jogja Balik Maning. Tapi bintang Telenovela ada lho yang asal Tanah Ngapak: Fernando Kok Lunga.