keperempuan Lelaki

Kaum wanita itu, sosok makhluk yang rumit. Tapi kalo' lebih diperhatikan, Lelaki itu lebih rumit lagi. Seorang Ahmad Dhani pernah Menulis dalam liriknya "Dunia lelaki... begitu adanya. Saling Pahami, bukan untuk dimengerti". Bahkan terlalu sulit untuk menebak keinginan sebagian lelaki yang berkarakter tak seperti lelaki kebanyakan.

Ada seorang suami yang 'ngambek' gara-gara istrinya membuka isi dompetnya. Padahal itu hanya sebuah dompet, dan yang membuka istrinya. Lagipula, di dalam dompet itu hanya berisi kertas-kertas, kartu nama dan sejumlah uang. Kenapa? Adakah sesuatu yang disembunyikan?

Seorang Kawan, yang selama ini berbagi ruang. Tiba-tiba saja tak memperbolehkan "roommate"nya masuk. Entah, dia sedang onani atau sekedar merenung sendiri. Atau malah sedang menangis. Lelaki, menangis di depan lelaki yang lain, pastilah akan mendapat balasan tawa. kecuali dalam keadaan dan situasi tertentu. Ada pula Lelaki yang tiba-tiba diam. Ketika ditanya malah Pergi. ngambek, yang lebih lucu tingkah lakunya daripada Perempuan.

Lelaki akan lebih romantis ketika dia benar-benar sedang jatuh cinta. sampai ke ujung dunia-pun akan dicari si Wanita tadi. Bahkan lebih romantis lagi ketika dia sedang Putus cinta. Dia akan menghasilkan beberapa karya Puisi dalam satu Hari.

Sebenarnya, hanya "Privacy" yang menjadikan Lelaki itu serasa rumit. ketika Privacy-nya disentuh. pasti dia akan menjadi orang yang tak seperti biasanya. Tak hanya lelaki, mungkin Perempuan juga. Hanya saja kadar dan bentuknya yang berbeda.

Komentar

rweena Osaka Osaka mengatakan…
gak setuju dengan judul keperempuanan lelaki...mending kasi judul "lelaki = perempuan cuma beda di genital"
bune yasmin mengatakan…
Ah, laki-laki...... makhluk yang tak pernah beranjak dewasa........ (Mau protes?? Silakaaaaaan!!!!!!!!!!!!!)

*ps: Mangkeh kula kandhakke "the roommate: lho.... ha ha ha haaaaaaa....
ahmad rafiq mengatakan…
"Lelaki akan lebih romantis ketika dia benar-benar sedang jatuh cinta. sampai ke ujung dunia-pun akan dicari si Wanita tadi. Bahkan lebih romantis lagi ketika dia sedang Putus cinta. Dia akan menghasilkan beberapa karya Puisi dalam satu Hari."
Tidak hanya romantis, tapi juga sensitif, ekpresionis, melankolis, dan terkadang apatis. Hiks
GroengerinE Ari mengatakan…
sudah terbukti ya?
He..he..he..

"dia" senantiasa bertanya padaku...
tapi, aku gak iso semaur.
Lha kudengar kau sudah mempunyai "Tante Bidadari"
Khik..khik..khik..
GroengerinE Ari mengatakan…
semenjak kejadian itu, kami sudah pisah ranjang.
dia lebih suka sama perempuan...

Hiks...
(Ha..ha..ha..ha...)