Avatar aannggg...

Beberapa kawan, kadang tersenyum ketika melihat saya pagi-pagi udah bangun terburu-buru sekali. setiap jam 7 pagi saya harus sudah siap. seperti waktu SD dulu. tapi, kali ini saya siap di depan Televisi.

Kenapa sepagi itu saya berada di depan TV? Karena AVATAR. itu jawabannya. beberapa tahun lalu, saya pecinta Batman juga. tak peduli teman-teman mo bilang apa. yang kekanak-kanakan lah... yang buang2x waktu lah... etc. Kali ini Saya jatuh cinta juga sama si Ang. meski beberapa teman bilang episodenya di ulang-ulang terus, tetap saya tak pernah ingin ketinggalan.

Saya bukan mengikuti ceritanya. kalo' cerita tentang Avatar, ada di buku. saya meLihat kelucuan dari setiap adegan. Lihat saja Wajah si Ang. apalagi kekonyolan Saka & Momo. kemudian kakak si saka yg selalu serius itupun sesekali konyol pula. namun, Ang tetap Konyol, tapi ketika serius, kadang saya ikut tegang pula.


Jika tak Percaya, coba saja sesekali bangun pagi, dan pilih channel salah satu stasiun TV Swasta di ndonesia ini. Inilah salah satu cara saya untuk mengawali Hari dengan senyum. Senyum itu sehat lho...

Komentar

rweena Osaka Osaka mengatakan…
weiss....tenyata ada yg sama dengan saya .. pecinta Avatar Ang, cuma akhir-akhir ini jadi jarang nonton karena setiap baru nyetel ternyata dah pernah nonton, n dah hafal jalan ceritanya hehehehe...sedikit buka rahasia..saya sering membayangkan bisa memperagakan jurus-jurus Ang saat ber-Aikido..karena ternyata banyak kemiripan!!!
GroengerinE Ari mengatakan…
wheh.. saya kira ini childizh syndrome.
Banyak juga kemiripan gerakan saka dg saya ketika tidur lho.
Waa... Ha..ha..ha..

episode sabtu ini telah sampai si Zuko & groupnya Ang ngRoyok adik Zuko. & si Paman kena tembak. kasihan... Hi..hi..hi..
bune yasmin mengatakan…
Kek anak saya Yasmin, tergila-gila sama Ang (selain Naruto tentunya).
GroengerinE Ari mengatakan…
saya tergila-gila keduanya, ditambah one piece dan Tom & Jerry kalo' sempat nonton...
(Hiks... Childish banget yak?)